January 15, 2020
  • 11:59 pm Tak Perlu Khawatir! Berikut Cara Mengatasi Kejang Demam!
  • 12:46 am Youtuber Pemula Wajib Tahu Hal ini
  • 8:47 am Tempat Hunting Foto di Jakarta yang Bakal Artistik
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli

Berbagi video adalah bagian penting dari membagikan video Anda dengan orang lain untuk meningkatkan pemirsa dan penghasilan YouTube. Anda dapat membagikan video Anda melalui Facebook, Instagram, Google+, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Jika anda malas tentu jasa jual beli view Youtube bisa menjadi referensi anda.

Selain media sosial, Anda juga dapat membagikan video Anda melalui blog menggunakan fitur integrasi di bagian bawah video YouTube. Jadi video Anda bisa dilihat langsung di blog nanti. Pernahkah Anda mendengar kata Vlogger? Vlogger adalah seseorang yang mengunggah video di YouTube dan mencari penampil YouTube di blog yang ia kelola.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah Anda tidak ingin bergairah berbagi video. Ini menciptakan spam yang mungkin tidak menyenangkan bagi orang yang mengikuti media sosial Anda. Catat jenis video yang Anda miliki dan dengan siapa Anda membagikannya. Juga, jangan berbagi tautan video dalam komentar di video orang lain. Anda dapat dilaporkan sebagai spam dan diblokir atau dicekal dari YouTube.

Jika Anda membuka tren YouTube, video dalam tren biasanya adalah video pendek yang menjadi viral. Video rata-rata tidak lebih dari 10 menit, beberapa bahkan hanya 1 menit. Mungkin Anda pernah membayangkan dan berpikir bahwa Anda dapat membuat video yang ditonton jutaan orang dan menjadi populer.

Sayangnya, video pendek bukan cara yang efektif untuk mendapatkan penghasilan maksimum. Video yang memakan waktu kurang dari 10 menit tidak dapat ditempatkan di banyak iklan hanya setelah iklan ditempatkan dari adsense. Iklan YouTube cukup besar untuk tidak membayar klik, tetapi untuk tayangan iklan. Jadi, semakin banyak iklan muncul di video Anda, semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan.

Jika Anda membuat video cukup lama, Anda dapat menempatkan lebih banyak iklan dalam satu video. Anda dapat menempatkan iklan setiap 5-10 menit untuk pengiriman iklan yang optimal. Jangan terlalu sering memasang iklan, karena yang paling penting adalah menyajikan video Anda kepada publik. Jangan biarkan publik terganggu oleh terlalu banyak iklan.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT