December 3, 2019
  • 8:47 am Tempat Hunting Foto di Jakarta yang Bakal Artistik
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting

Tingginya angka pengangguran di Kota Bekasi menyebabkan relokasi pemerintah kota (Pemkot) dengan bekerja sama dengan PT Wira Technology Indonesia, pemilik Inkubator Wiranesia, untuk menekan pertumbuhan jumlah ini. Wiranesia Incubator adalah platform untuk menciptakan pengusaha baru dan pengusaha kelas satu dengan menggunakan teknologi digital sesuai dengan pedoman pemerintah ketika menerapkan Industrial Platform 4.0.

Pendiri Inkubator Wiranesia, Faransyah Agung Jaya, mengatakan bahwa seseorang akan menerima pendidikan kewirausahaan online gratis melalui platform ini. “Kami memberikan prioritas kepada kaum muda yang belum bekerja agar kami berlatih selama tiga bulan untuk menjadi wirausahawan,” kata Faransyah di Bekasi, Selasa (10/10/2019), dikutip dari ayobekasi.net.

Fase-fase yang harus dilalui oleh penduduk Bekasi adalah mendaftar dan memilih program berdasarkan kebutuhan mereka di situs Wiranesia dan kemudian mengikuti pendidikan online untuk mendapatkan sertifikat elektronik. Kemudian lanjutkan dengan peningkatan volume penjualan mereka melalui program pasar Wiranesia Incubator, yang saat ini dapat diunduh secara khusus untuk ponsel Android.

“Jika Tuhan menginginkannya, banyak wirausahawan muda baru yang tangguh akan tumbuh dalam dukungan keuangan untuk kota Bekasi,” katanya. Nota kesepahaman sebelumnya ditandatangani antara Pemerintah Kota Bekasi dan PT Wira Technology Indonesia untuk menciptakan 150.000 pengusaha baru.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT