July 19, 2019
  • 4:46 am Lindungi Kulitmu Dari Paparan Sinar Matahari Dengan Sunblock Terbaik Berikut
  • 12:36 am Hotel Terjangkau di Jakarta Pusat? Ini hotel-hotel di Harmoni
  • 7:49 am Konfeksi Bikin Jersey Futsal Berkualitas
  • 3:53 pm Goa Jomblang Yogyakarta
  • 10:48 am Beberapa Hal ini Sebelum Beli Apartemen Murah

Kemampuan memperlambat terjadinya semburan sperma pada pria tergoda oleh bervariasi faktor. Mulai berasal dari kesegaran tubuh pria, peranan obat-obat penambah vitalitas pria, segi kenyamanan lingkungan, sampai pada penentuan posisi seks yang mampu memperlambat ejakulasi. Pria di dunia ini pasti meyetujui bahwa tolak ukur kejantanan seorang pria salah satunya ditandai dengan tahan lama saat bercinta. Semakin lama pria mampu menghindari ejakulasi, maka tambah banyak kepuasan seksual yang didapatkan oleh pria dan pasangannya.

Apa saja posisi bercinta/teknik bercinta sehingga interaksi seks mampu tahan lama sampai berdurasi berjam-jam? Sebenarnya tiap-tiap orang mempunyai preferensi dan pengalaman seksual yang berbeda-beda. Hal tersebut merubah tingkat kenikmatan seksual yang didapat sepanjang berhubungan intim. Namun berasal dari beragam type type seks yang dipraktekkan oleh masyarakat modern. Dengan cara main jari terbukti sangat ampuh digunakan untuk memperlama durasi interaksi seksual pria dan wanita. Namun tidak seluruh wanita bersedia mempraktekkan type seks ini.

Beberapa alasan penolakan diantaranya adalah memelihara keperawanan, cemas seandainya menyakiti pasangan, dan kemungkinan infeksi vagina sebab gerakan tangan yang kasar dan tidak bersih berasal dari kuman-kuman penyakit. Seperti halnya type seks licking, posisi bercinta dengan main jari tidak melibatkan peranan penis pria. Pria cuma harus memainkan jarinya (bisa satu buah jari atau apalagi sampai tiga jari) untuk menelusuri tempat vagina wanita. Sebelum menerapkan type bercinta main jari, umumnya pria mempraktekkan tehnik bercinta licking terutama dahulu agar tahan lama. Setelah klitoris cukup terangsang dengan jilatan mendalam, maka jari pria mampu dimainkan untuk memuaskan libido wanita.

Yang ditunaikan oleh pria dengan cara menjilati daerah genital wanita dengan lidah. Gaya bercinta ini tidak bisa dipraktekkan oleh semua pria dikarenakan sebagian alasan prinsipil. Namun tidak ada salahnya sekiranya Anda praktekkan pada pasangan Anda supaya aktifitas terjalin intim lebih lama dan tidak membosankan. Gaya bercinta licking membutuhkan kapabilitas lidah pria dikarenakan lidah bakal masuk ke lubang vagina anggota depan dengan mengeksplor G-Spot yang ada di kira-kira daerah tersebut. Sesekali pria musti menghisap vagina supaya membuahkan sensasi bercinta yang dahsyat dan tahan lama.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT