December 2, 2019
  • 8:47 am Tempat Hunting Foto di Jakarta yang Bakal Artistik
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting

Kota Metropolitan Jakarta tak hanya dipenuhi dengan gedung-gedung bertingkat. Kepadatan bangunan dan ruas jalan yang sering terjadi macet membuat kota ini terlihat sesak dan membuat penduduknya penat. Namun, dari itu semua itu, ibu kota DKI Jakarta menyimpan banyak tempat hangout Jakarta yang tak hanya keren. Tempat-tempat tersebut juga sering dimanfaatkan sebagai lokasi hunting foto yang ciamik dan artistik.

Misalnya di Yello Hotels. Yello adalah salah satu hotel bisnis di Jakarta, yang berada di kawasan Harmoni, yang menawarkan nuansa menginap yang luar biasa berkat desain interior hotel yang artistik.  

Selain itu, ada juga beberapa tempat lain yang bisa Anda kunjungi di sekitar hotel tersebut. Salah satunya seperti berikut. 

Petak Sembilan, Glodok

Kawasan Glodok memang dikenal sebagai kawasan Pecinan Jakarta. Glodok memiliki sejumlah kelenteng yang membuatnya seperti di Tiongkok. Di Petak Sembilan, kelenteng yang paling terkenal ialah Vihara Dharma Bakti. 

Vihara Dharma Bakti merupakan kelenteng tertua yang dibangun sekitar tahun 1650-an. Anda bisa mendapatkan foto-foto vintage dan artistik bila berada di sini. 

Kawasan Wisata Kota Tua

Tak jauh dari Petak Sembilan, kawasan Kota Tua juga sering dijadikan sebagai spot hunting foto oleh masyarakat. Bangunan museum yang bergaya vintage dan cantik berhasil memancarkan pesona yang luar biasa. 

Banyak orang yang sengaja mencari sudut foto yang keren di sini. Bahkan, tak jarang Kawasan Kota Tua dimanfaatkan sebagai lokasi prewedding dan syuting.

Kawasan Ekowisata Mangrove

Kawasan ekowisata Mangrove berada di Jalan Pantai Indah Utara, Jakarta Utara. Di kawasan ini, Anda bisa menjelajah hutan bakau sambil menyusuri danau dengan perahu sewaan. Anda juga bisa menikmati hutan sambil berjalan-jalan santai dan melihat rumah-rumah pinggir danau yang indah. 

Namun, bila Anda hendak ke sini sesuaikan dulu, ya, outfit Anda. Karena, bila cuaca sedang panas, kondisi di sekitar hutan mangrove akan terasa pengap dan membuat Anda gerah.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Selanjutnya ialah TMII. TMII menawarkan banyak spot foto yang menarik, mulai dari taman, rumah adat, hingga rumah ibadah. Bahkan, Anda juga bisa menikmati pertunjukkan teater keong emas, menjelajah istana anak-anak, dan bermain wahana seru. 

Nah, itulah deretan lokasi hunting foto sekaligus tempat hangout di Jakarta yang dapat Anda kunjungi. Jadi, lokasi mana yang akan Anda pilih untuk hunting foto?

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT