November 13, 2019
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting
  • 3:20 pm Destinasi Wisata di Jogja yang Ngehits dan Wajib Untuk Dikunjungi
  • 7:29 am Suka Notebook HP? Ini Dia Notebook HP Keluaran Terbaru Berikut dengan Harga Notebook HP Terbaru di jd.id
  • 3:06 pm YELLO Jemursari, Hotel Pilihan Ketika di Surabaya

Sesudah memperoleh sambutan positif, kali ini pihak Toyota mengenalkan versi facelift Yaris generasi ketiga XP150 yang sudah hadir sejak dahulu. Tampilan eksterior begitu menyenangkan karena Toyota TRD Sportivo 2018 hadir dengan perubahan di luar agar lebih sporty. Jika diamati, Toyota terbaru jauh lebih modern daripada model sebelumnya yang sudah hadir sejak tahun 2013 lalu. Adapaun perubahan pada desain membuat Toyota New Yaris ini jauh lebih panjang serta lebar 30 mm dan lebih tinggi 25 mm daripada sebelumnya. Soal harga Yaris, akan kami bahas sesudah penjelasan ini.

Tampak di bagian depan Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 mengaplikasikan lampu depan dengan Dynamic Headlamps yang sudah ditambahi proyektor dan titambahkan TRD Red Ring Accent. Jika dilihat, New Yaris ini lampu bagian depan menyatu ke satu tarikan garis sehingga tampilan grill-nya tampak simetris. Grill depan memang berukuran kecil tetapi di bagian bumper depan terdapat lubang udara yang cukup besar. Lip spoiler memiliki warna hitam doff dipadu menggunakan garis merah sebagai identitas TRD Sportivo yang tampak memanjang ke bagian foglamp.

Bagian samping dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 tampak cukup sederhana dan tampak elegan dengan adanya gagang pintu yang dilapisi menggunakan akses krom. Di bagian pintu tampak stiker TRD Sportivo, sedangkan di bagian side skirt ada stiker lurus dengan warna abu-abu dan merah yang menampakkan tampilan sporty.

Untuk bagian belakangnya, Toyota TRD Sportivo 2018 ini tidak berbeda dengan varian sebelumnya meski bunper belakang ada reflector sipit dan diberikan bumper kti dengan warna hitam doff. Lampu menggunakan rear combination stop lamp yang didesain lebih menyipit. Untuk bagian garnis kaca ada garis merah sebagai identitas TRD Sportivo dan terdapat roof spoiler yang makin menguatkan kesan sporty.

Di bagian dashboard tampak sporty dan elegan karena Toyota Yaris TRD 2018 ini menggunakan material berkualitas dengan warna hitam. Di bagian tengan ada Head Unit Panel yang memakai touch screen berukuran 6.1 inci yang mempunyai fitur hiburan, yaitu CD/DVD Player, USB Port 2.0, Radio AM/FM, iPod ready Weblink, Multitasking Window, Internet Connectivity, dan Remote Apps melalui ponsel pintar.

Jika Anda mengamati bagian bawah layar sentuh, Anda akan menjumpai AC with Auto Climate Control yang digunakan untuk mengatur suhu dalam kabin mobil secara otomatis. Setir mobil New Yaris 2018 ini dibalut menggunakan kulit sehingga memberikan kesan elegan dan mewah, serta tersedia Audio Steering Wheel yang memberikan kemudahan pengemudi agar bisa mengatur pilihan tanpa perlu Anda melepas setir. Selain fitur-fitur tersebut, masih ada Paddle Shift yang memberikan sensasi pergantian pada gigi seperti seorang pembalap.

Fitur tambahan yang ada di mobil ini adalah ECO Mode yang membuat kendaraan ini menjadi lebih irit konsumsi bahan bakar dan Sorty Mode yang memberikan sensasi berkendara lebih sporty. Kemudian, tombol Start/Stop Engine akan memberikan kemudahan dalam mengoprasikan mobil ini hanya dengan satu sentuhan.

Berpindah ke kuris dari Toyota TRD Sportivo 2018 yang mendapatkan desain dua baris. Dengan kata lain mobil ini bisa menampung sampai lima orang penumpang. Kursi di Toyota New Yaris menggunakan bahan kain yang berkualitas dan memakai warna hitam. Khusus kursi pengemudi diberikan fitur six way Adjustable yang memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur posisi kursi berdasarkan keinginan.

Soal harga Yaris, untuk pilihan TRD sportivo M/T dibandrol sebesar Rp264.100.000, sedangkan TRD Sportivo CVT dibandrol Rp275.900.000.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT