September 15, 2019
  • 5:04 am Apple iPhone 11 PRO dan Spesifikasinya
  • 2:02 am Mengirim Buku Dengan Rapi
  • 8:58 am Biodata dan Profile Ridwan Kamil, Gubernur keren asal Bandung
  • 6:25 am Pengertian Nukleus dan Mengenal Fungsinya
  • 6:00 am Passing Grade Berbagai Jurusan di Unesa

Tahukah Anda bahwa sangat penting untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi? Apakah kamu yakin Sayangnya, kelembaban di kulit kita sering diremehkan. Bagaimana tidak. Karena iklim negara tropis kita membuat kita mudah kering dan menghasilkan wajah yang berminyak. Banyak dari kita bahkan tidak menyadari bahwa kulitnya kering. Saya bahkan bisa membaca artikel. Bahkan jika kita hidup di negara tropis, tidak mungkin memiliki kulit kering. Kulit pelembab tidak hanya berlaku untuk kulit kering. Tetapi semua jenis kulit! Termasuk yang gemuk sekalipun. Terutama bagi kita yang suka menggunakan riasan. Karena penggunaan riasan berlebih juga bisa mengurangi kelembapan di wajah maka dari itu anda perlu pembersih makeup. Saya bahkan memiliki kulit berminyak yang normal. Anda bisa mengatakan kombinasinya. Produk yang mengontrol minyak berlebih bahkan mengeringkan kulit saya. Sementara itu, kulit yang terlalu lembab membuat wajah saya mudah berjerawat. Akhirnya, saya dikirim kemarin dari seri SNP terbaru mereka, seri SNP Lab + Triple Water. Sirkuit ini berfungsi untuk hidrasi dan kelembaban.

Produk yang berfungsi untuk hidrasi dan kelembaban sering memiliki formula tebal. Ini membuat perawatan kulit tidak nyaman. Apalagi dengan iklim kita seperti ini. Dalam seri SNP Lab + Triple White Series, meskipun berfungsi untuk menghidrasi, formulanya sangat ringan dan tidak mengganggu sama sekali. Ini karena mereka mengandung beberapa bahan yang baik untuk kulit sebagai kunci terpenting dalam produk mereka. Misalnya dengan hazelnut, asam hialuronat, dan rosemary. Itulah sebabnya seri ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan berminyak. Produk yang saya terima adalah busa wajah, air pembersih, aquatones dan aquaserum. Pertama-tama saya akan membahas satu per satu ya.

  1. SNP Lab + Triple Water Facial Foam
    Busa wajah dalam program perawatan kulit ini memiliki fungsi untuk membersihkan wajah. Formulanya lembut dan kuat untuk mengangkat residu pada wajah. Setelah digunakan tidak meninggalkan rasa yang halus. Secara pribadi pada kulit saya, busa wajah ini adalah sejenis keset setelah digunakan, tetapi tidak mengeringkan kulit dan tidak merasakannya. Busa wajah ini mengandung berbagai bahan penting, seperti ekstrak buah pepaya yang dapat melembutkan kulit, witch hazel sebagai agen penenang, ekstrak narcissus untuk melembabkan kulit dan chamomile yang dapat menyegarkan kulit.
  2. SNP Lab + Triple Water Cleansing Water
    Produk selanjutnya adalah air pemurnian. Menurut pendapat saya, fungsi ini hampir sama dengan air misel, yaitu untuk menghilangkan riasan yang tidak kedap air. Seperti namanya, formula untuk membersihkan air terlihat seperti air dan kulit yang sangat ringan. Untuk penggunaan selama 4 minggu, saya pikir air pembersih cukup efektif untuk menghilangkan riasan seperti alas bedak dan lipstik. Yang saya sukai dari pembersih ini, formulanya sangat lembut dan tidak mengiritasi kulit dengan menghilangkan riasan yang agresif. Air pembersih ini mengandung 3 bahan penting yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit. Seperti witch hazel untuk menenangkan kulit, lonicera japonica yang dapat membersihkan wajah dari kotoran dan rosemary untuk mencegah kulit dari kotoran dan radikal bebas.
  3. SNP Lab + Triple Water Aqua Toner
    Toner dari seri dengan triple water, formulanya hampir sama dengan air pemurnian. Saat diaplikasikan, rasanya seperti air dan melembabkan kulit. Toner ini menggunakan witch hazel dan asam hyluronic dalam bahan-bahan terpentingnya untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Meskipun melembabkan, formula ini menyerap dengan cepat dan efektif dalam menghilangkan sisa kotoran di wajah. Selain melembabkan wajah, toner ini juga dapat membantu menjaga elastisitas dan vitalitas kulit dengan air cypress sebagai bahan penting.
  4. SNP Lab + Triple Water Aqua Serum
    Ini adalah salah satu serum favorit saya. Formula ini seperti gel ketika diaplikasikan, akan melembabkan kulit dan menyerapnya dengan cepat. Meskipun memiliki kelembaban yang cukup tinggi ketika menyerap serum, itu tidak lengket sama sekali dan wajah terasa lebih segar dan terhidrasi. Serum ini tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga membantu mencegah penuaan dini. Saya perhatikan bahwa ketika saya menemukan bahwa adenosin termasuk dalam bahan utama mereka. Mengenai beberapa bahan penting seperti kolagen terhidrolisis dan ekstrak akar licorice yang dapat melembabkan dan menenangkan kulit.
eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT