December 7, 2019
  • 8:47 am Tempat Hunting Foto di Jakarta yang Bakal Artistik
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting

Lain halnya dengan perempuan, pria tidak memiliki pilihan yang beragam dalam produk perawatan tubuh. Tak mengherankan jika parfum sering kali jadi salah satu produk yang bisa diandalkan. Saat ini sudah ada tempat jual parfum dengan wangi yang beragam. Nah berikut merupakan beberapa rekomendasi aroma parfum pria terbaik yang bisa dipilih.

Parfum dengan Aroma Kayu-Kayuan

Parfum pria dengan aroma woody atau kayu-kayuan termasuk ke dalam salah satu jenis aroma parfum pria yang paling enak dan cukup banyak diminati. Mengapa? Sebab aroma ini mampu memberikan kesan maskulin, hangat, dan karismatik kepada para penggunanya. Tak mengherankan jika aroma ini kerap dipilih untuk menambah tingkat percaya diri.

Agar tetap wangi tahan lama, Anda bisa memilih parfum dengan wangi woody yang dipadukan dengan aroma citrus atau bahan dasar lain yang beraroma spicy. Pasalnya parfum dengan aroma ini mampu memberikan kesan yang menarik namun tidak berlebihan. Tak hanya itu saja, bahkan aroma parfum pria yang satu ini juga banyak disukai oleh wanita.

Terlebih lagi sekarang ini sudah ada banyak sekali parfum original murah. Nah aroma parfum yang satu ini lebih cocok dipilih bagi mereka yang senang bertualang, pemikir, independen, dan memiliki kepribadian tenang. Tak hanya itu saja, aroma yang satu ini juga mampu memberikan kesan hangat.

Parfum dengan Aroma Cendana

Selain woody, parfum dengan aroma cendana merupakan rekomendasi terbaik selanjutnya yang bisa Anda pilih. Aroma yang satu ini juga kerap menjadi pilihan banyak pria. Sensasi aroma segar, bersih, dari perpaduan vetiver dan kayu cendana membuat aroma ini banyak disukai. Parfum dengan aroma ini cocok digunakan sehari-hari.

Tak hanya itu saja, perpaduan dua bahan tersebut juga mampu memberikan kesan aroma yang lembut namun tetap hangat. Bahkan aroma parfum pria yang satu ini juga menjadi salah satu jenis aroma yang banyak disukai oleh para wanita. Jadi dijamin deh parfum ini mampu membuat pasangan lebih betah berlama-lama bersama Anda.

Parfum dengan Aroma Tembakau

Parfum dengan aroma tembakau merupakan pilihan selanjutnya yang bisa Anda coba. Aroma yang satu ini sangat cocok dipilih bagi Anda yang menginginkan aroma kuat namun tidak membosankan. Pada umumnya aroma ini terbuat dari campuran musk, cinnamon dan tobacco.

Jenis aroma yang satu ini mampu membuat penampilan Anda terkesan lebih unik namun tetap maskulin. Tak hanya itu saja, bahkan jenis aroma yang satu ini juga tergolong lebih awet dan tahan lama karena aromanya yang bold. Dengan begitu Anda tetap bisa tampil wangi setiap saat.

Parfum dengan Aroma Rempah

Bagi Anda para pria yang hobi bertualang, cocok banget nih untuk memilih parfum pria dengan aroma khas rempah-rempah. Mengapa? Sebab aroma yang satu ini terbuat dari perpaduan coriander, mint, watermelon yang dipadukan dengan sandalwood, vetiver dan tonka bean yang membuat parfum ini benar-benar cocok dipilih bagi Anda yang memiliki jiwa petualang.

Parfum dengan Aroma Citrus

Citrus merupakan rekomendasi aroma parfum pria terakhir yang bisa Anda pilih. Aroma utama parfum yang satu ini berasal dari lemon, jeruk keprok, dan jeruk bali. Citrus memiliki aroma yang menyegarkan dapat bisa langsung tercium ketika disemprotkan. Aroma yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki pribadi aktif, sporty, dan ekstrovert.

Nah itulah beberapa aroma parfum pria yang bisa Anda pilih. Selain itu, tetap perhatikan cara penggunaannya agar tetap awet dan wangi sepanjang hari. Penting juga bagi Anda menggunakan parfum pria original agar penampilan makin maksimal. JD.id merupakan salah satu rekomendasi tempat jual parfum original dengan harga murah. Yuk cek sekarang juga.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT