Red Dead Redemption 2: Otomatis Terpukau

Salah satu game yang paling dinantikan di tahun ini, tidak ada kalimat yang lebih akurat untuk menggambarkan posisi Red Dead Redemption 2 di industri game saat ini. Tangan dingin Rockstar Games yang selama ini belum pernah menghasilkan game yang mengecewakan, apalagi saat membuka game open world semakin memperkuat antisipasi tersebut. Dikatakan tunecomic.com, setiap berita, trailer, dan screenshot yang dirilis membuatnya sangat menarik, terutama dari detail yang disajikan. Kami berbicara tentang informasi tentang penyusutan testis kuda berdasarkan waktu dalam sistem balas dendam umum yang dapat memburu Anda jika Anda akhirnya membunuh anggota keluarganya. Setelah banyak menunggu dan mendapatkan informasi, akhirnya tibalah waktunya. Kami akhirnya mendapat kesempatan untuk merasakan Red Dead Redemption 2 secara langsung!

Otomatis kagum, tidak ada kata yang lebih akurat untuk menggambarkan kesan pertama kita berurusan dengan Red Dead Redemption 2. Itu memulai cerita dengan adegan dramatis dan akting suara terkemuka yang membuat Anda merasa ada hubungannya dengan Anda. Terkait film koboi bujet super tinggi, Red Dead Redemption 2 terlihat memukau dari segala aspek pertunjukan. Namun bagian terhebatnya adalah atmosfer dunia barat yang liar, yang seolah dibangun dari segala sisi, mulai dari ekosistem hewan, mekanika game, hingga aktivitas NPC, hingga berbagai hal kecil yang bisa Anda temukan saat menjelajahi dunianya yang luas. Detail yang disorot oleh Rockstar Games melalui pertunjukan sejauh ini bukan hanya tipu muslihat, tetapi pada akhirnya merupakan elemen kontribusi yang penting.

Apa yang tidak pernah kami duga adalah betapa rumitnya mekanismenya. Ini tidak seperti game GTA di mana Anda hanya perlu berlari dan menembak siapa saja yang mencoba menghentikan Anda. Dalam Red Dead Redemption 2, menambahkan mekanik dimana Anda sekarang berkemah dengan anggota Belanda lainnya sekarang membuat permainan meta yang dapat menjadi tujuan terpisah. Anda harus mengumpulkan makanan, permainan, bahan, dan berbagai barang berharga untuk menjaga komunitas ini tetap hidup. Di dalamnya Anda juga bisa berinteraksi dan menemukan berbagai misi yang bisa Anda selesaikan. Kuda kini juga memegang peranan penting dan bukan sekedar alat transportasi. Anda membutuhkannya untuk menyimpan senjata dan game.

Banding Red Dead Redemption pertama juga ditawarkan di sini, tetapi lebih kuat. Misalnya, sekarang Anda akan sering menjumpai kejadian acak yang akan “menghentikan” Anda sementara dari perjalanan Anda. Namun tidak lagi sekedar membantu atau berkelahi, Rockstar Games kini menawarkan kesempatan untuk bereaksi dan bertindak sesuai keinginan Anda dari seorang karakter Arthur Morgan. Sekarang Anda dapat memilih untuk membantu orang, merampok atau mengabaikan mereka. Beberapa poin cerita juga akan meminta Anda untuk memilih jawaban yang biasanya mengarah pada strategi solusi yang berbeda atau bahkan konsekuensi unik untuk petualangan aksi Anda.

Kami sendiri hanya memainkan game ini selama sekitar 8 jam dan kagum saat mengetahui bahwa pada jam kelima game kami, kami masih menghadapi “tutorial” mekanis baru yang membuat lapisan kerumitan lebih tebal dari yang kami harapkan. Sistem bilah status dalam tiga kategori terpisah sekarang mendorong Anda untuk lebih proaktif dalam simulasi koboi kehidupan nyata. Ini berarti meluangkan waktu untuk bersantai di malam hari, membangun tenda, menggunakan daging buruan sebagai makanan, untuk memastikan Anda selalu memiliki tempat penyimpanan makanan.

Kami bahkan tidak berani membayangkan berapa lama dan lama perjalanan kami bersama Red Dead Redemption 2 pada saat artikel pratinjau ini ditulis. Namun berdasarkan kesan pertama yang kita dapatkan, sulit untuk tidak jatuh cinta dan menelusuri kembali kehidupan seorang Arthur Morgan yang kini diperkuat oleh sistem pilihan dan konsekuensi yang akan menggelitik sistem moral Anda sendiri.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *