Model Baju Gamis Terbaru Tahun 2020

Tren jilbab semakin kuat di kalangan wanita Indonesia. Jilbab tidak hanya untuk menutupi alat kelamin tetapi juga untuk menunjukkan selera mode. Kebiasaan populer adalah jubah mandi. Jubah memiliki banyak jenis dan model serta bahan. Jadi bagaimana model gamis terbaru tahun 2020? Ayo, lihat daftar berikut untuk model trendi tahun 2020 berikut ini.

1. Gamis Plisket

Rok dan pondok bergaris sangat populer sehingga versi pita muncul. Gaun Plisket memiliki lipatan plissket horizontal yang memberikan kesan elegan dan manis. Mengenakan jilbab dengan jubah pita tidak perlu dikenakan di rok atau pondok secara terpisah. Selain desain piyama, jubah itu juga menampilkan warna-warna menawan yang akan membuat hijaber terlihat cantik tapi selalu bergaya.

2. Gamis Katun Jepang

Bagi penggemar jubah mereka pasti sudah tahu ini dengan kapas Jepang. Bahannya halus dan memiliki motif feminin yang indah. Gaun katun Jepang sangat ideal untuk acara informal dan formal dengan motif yang sebagian besar digambarkan oleh bunga dan daun. Kapas yang diimpor langsung dari Jepang memiliki tekstur yang lembut dan kasar. Sayangnya, bahan ini mudah kusut, sehingga harus disetrika secara teratur.

3. Gamis Asimetris

Gaun yang populer saat ini adalah gaun asimetris. Konsep pakaian asimetris muncul untuk pertama kalinya dari tren mode Korea. Dari penampilan rok dan kemeja, gaun desain asimetris menjadi semakin populer. Model pakaian ini menggabungkan potongan asimetris atau dengan motif yang berbeda. Meski terlihat baru, model ini sangat ideal untuk memberikan efek dinamis kepada pemakainya.

4. Gamis Brukat

Jubah untuk acara formal atau acara tidak kalah glamor dan anggun dengan jubah jubah. Gaun tersebut dipadukan dengan campuran brokat dan satin mengkilap menjadikannya jilbab mewah, elegan dan elegan. Selain itu, aliran abaya biasanya memiliki warna pastel yang indah dan manis. Tunik brokat paling baik dipadukan dengan syal atau pashmina sederhana dan sepatu kets putih atau hitam dengan tali atau sepatu hak.

5. Kaftan

Tidak seperti jubah lainnya, kaftan memiliki desain khusus dengan lengan lebar dan ikat pinggang. Model gaun kaftan sangat cocok untuk liburan atau acara keluarga. Bentuk kaftan yang paling umum adalah tanpa motif atau sederhana. Aksen ikat pinggang juga cocok untuk mencocokkan jubah ini. Karena desainnya biasanya berpotongan rendah, jubah ini paling baik digunakan dengan penutup dan tidak untuk pinggang yang panjang.

Kiat memilih gamis:

Berikut ini beberapa saran untuk memilih pakaian:

  • Ukur lingkar dada (LD) dan pilih ukuran jubah yang sesuai dengan LD
  • Pilih bahan-bahan segar dan juga menyerap keringat
  • Tentukan tingkat frekuensi jubah mandi sehingga, jika Anda secara teratur menghadiri acara tersebut, Anda dapat memilih pakaian yang lebih formal.
  • Periksa kebersihan dan pilih bisnis yang ramah bagi mereka yang sedang menyusui.
  • Periksa bahan serta kualitas pakaian.

Itulah tadibeberapa model gamis terbaru pada tahun 2020, yang paling modis dan terbaru, sekarang Anda hanya perlu memilih model mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *