December 7, 2019
  • 8:47 am Tempat Hunting Foto di Jakarta yang Bakal Artistik
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting

Shining Nature Purity Indonesia atau yang kita kenal sebagai SNP Indonesia baru saja meluncurkan serangkaian perawatan baru bagi Anda yang memiliki kulit berminyak! Nama seri perawatan baru mereka disebut SNP ACSYS. Sejauh ini ada 2 produk yang tersedia di Shopee resmi mereka, yaitu SNP ACSYS Cleansing Foam dan SNP ACSYS Control Skin Toner. Seperti yang dapat dilihat teman-teman di foto berikutnya, saya di sini untuk mendapatkan 1 set (Busa Pembersih & Toner) dari SNP Indonesia untuk ditinjau. Namun, agar tidak membuat review terlalu lama dan juga untuk dapat membahas lebih detail, saya telah membagi review ini menjadi 2 posting blog. Untuk hari ini saya hanya akan membahas ACSYS Cleansing Foam terlebih dahulu. ACSYS Cleansing Foam adalah produk terbaru dari SNP. Busa pembersih ditujukan untuk pengguna dengan kulit berminyak. Dibuat khusus dengan microbubbles yang berguna untuk membersihkan kotoran di wajah.

Hari ini saya menggunakan seri ACSYS SNP selama sekitar 2 minggu. Untuk itu saya harus memperjelas bahwa dampak dari penggunaan perawatan kulit pada kulit setiap individu pasti berbeda. Ini karena ada banyak faktor, baik dari masing-masing tubuh kita (hormon dan metabolisme tubuh) maupun faktor eksternal (gaya hidup – jenis dan jumlah makanan dan minuman yang dimakan, kegiatan sehari-hari, pola tidur, seberapa sering kita bekerja tubuh, tidak hati-hati di depan kulit kita) yang mempengaruhi kondisi kulit kita. Itulah sebabnya terkadang dibutuhkan antara 2 minggu dan 1 bulan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal.

Ketika saya memulai perawatan dengan produk ACSYS SNP, saya dapat menerima tamu bulanan (periode menstruasi). Keadaan hormon saya kurang stabil selama masa-masa ini. Namun, gaya hidup saya cukup bagus. Saya sering minum air putih dan makan makanan yang kurang lemak (cenderung masak). Selain itu, pola tidur saya juga teratur. Saya berusia sekitar 10 tahun dalam tidur saya. Apalagi saya pergi jogging setiap pagi atau sore.

Seperti yang Anda lihat di foto sebelumnya, kondisi kulit saya tidak begitu baik pada awal penggunaan. Hanya ketika mereka melihat bintik-bintik atau kemerahan parah. Namun, dibandingkan dengan masa lalu, kondisi kulit saya tidak sebaik itu. Dari sudut pandang pengulas, saya merasa sangat bahagia. Alasannya adalah saya bisa sepenuhnya menguji perawatan kulit ACSYS. Dari hasil penggunaan saya, ACSYS sabun wajah:

  • Sesuai dengan persyaratan, SNP ini menghasilkan microbubbles untuk sabun wajah sehingga tidak menjadi terlalu berbusa
  • Secara efektif menghilangkan kotoran dari wajah. Namun, menerapkan pembersih wajah (sikat spa spin-cleaning) akan lebih efektif
  • Secara efektif menghilangkan kelebihan minyak di wajah
  • Tidak mengandung alkohol
  • Memberikan hasil akhir matte / matte kulit setelah mencuci wajah Anda.
  • Rasanya agak seperti keset, tetapi tidak terlalu jauh sehingga wajahnya terasa kencang.
  • Bersertifikat BPOM karena secara resmi terdaftar di Indonesia
  • Harganya tidak terlalu mahal / masih cukup terjangkau.

Untuk teman-teman dengan kulit sensitif disarankan untuk berkonsultasi sebelum digunakan. Karena kandungan wewangian (asam miristat) dan pengemulsi (asam laurat) dari pembersih ini cukup kuat. Meskipun produk ini untuk jenis kulit berminyak dan memiliki manfaat menenangkan, itu tidak berarti bahwa kita tidak perlu lagi menggunakan produk pelembab. Jenis kulit berminyak juga harus didukung dengan produk pelembab yang dapat mendukung kebutuhan nutrisi kulit kita, sehingga selalu sehat dan selalu jernih. Terutama ketika sabun pembersih wajah kita menumpulkan kulit.

Salah satu kesalahan saya di awal tes menggunakan ACSYS Cleansing Foam adalah saya hanya mengkombinasikannya dengan ACSYS Control Skin Toner. Meskipun ACSYS Toner mengandung bahan pelembab tetapi ternyata tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kulit saya. Akibatnya, beberapa bagian kulit saya biasanya kering, mengelupas (karena kekeringan) dan timbul jerawat. Ini adalah karakteristik kulit yang mengalami dehidrasi. Iya nih! Kulit kering dapat menyebabkan jerawat. Karena itu, karena saya kombinasikan dengan produk yang memiliki efek bergizi seperti. Masker Ampul Sarang Burung SNP, kulit saya secara bertahap membaik dan mulai menjadi lebih stabil.

Semua produk Shining Nature Purity, termasuk SNP ACSYS Cleansing Foam, dapat dibeli secara online di toko-toko resmi mereka di tempat-tempat pasar seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bibli. Selain itu, dapat juga dibeli dari mitra resmi mereka seperti Sociolla. Untuk offline, Anda dapat membeli dari Toko Kecantikan resmi seperti Guardian dan Watson.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT