November 15, 2019
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting
  • 3:20 pm Destinasi Wisata di Jogja yang Ngehits dan Wajib Untuk Dikunjungi

Motif batik yang cocok untuk Anda seperti pagar rumah. Jika pagar terlalu tinggi atau terlalu ketat, dengan begitu keindahan rumah tertutupi. Demikian pula, jika gerbang terlalu rendah atau tegang, itu tidak melindungi rumah dari gangguan eksternal. Sama halnya dengan motif batik pria. Anda diharapkan memilih motif batik yang tidak terlalu sibuk, sehingga menarik perhatian Anda. Demikian pula, pilihan batik yang terlalu kecil dalam gayanya tidak memberikan kesan batik yang sebenarnya. Desain kain batik yang ideal tidak saling mengganggu, tetapi memberi kesan memperkuat pengguna atau padatan yang digunakan. Misalnya, jika Anda memiliki tubuh kecil, lebih baik jika Anda memilih batik dengan motif besar atau sedang, sehingga akan membuat kesan bahwa tubuh Anda terlihat penuh.

Demikian juga, jika tubuh Anda besar dan penuh, pilih subjek yang sedang atau kecil untuk memberi kesan bahwa tubuh Anda terlihat lebih atletis. Setelah Anda menentukan bahan dan subjek, Anda menentukan kualitas potongan dan jahitan. Pakaian batik dengan potongan yang bagus dan pas umumnya akan tampak simetris antara bagian kiri dan juga bagian kanan. Sekalipun bahannya bukan batik lengkap, ada kesinambungan yang elegan antara kedua bagian itu. Anda juga harus memperhatikan kualitas jahitannya. Sepotong couture dikatakan memiliki 10 jahitan tangan yang bagus dan kuat. Kosong. Tapi itu tidak harus sejauh itu untuk melihat jahitan berkualitas baik. Jahitan yang bagus terlihat kuat, rapi dan tidak menyebabkan bahan menyusut.

Apakah Anda ingin batik eksklusif dengan lengan pendek? Cobalah batik kombinasi etnik ini. Desainnya sangat menawan dan elegan. Cocok untuk liburan atau kegiatan semi resmi. Gaya etnik dengan bahan katun yang nyaman dan sejuk yang digunakan setiap saat. Selain itu, kerahnya meruncing dan memiliki saku di dada kiri dan kancing di bagian depan. Jogja Reno B Hem adalah kemeja batik kombinasi yang elegan dan kasual. Perpaduan kain polosa dengan kain batik tampak santai dan sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari Anda. Kemeja lengan pendek ini terbuat dari katun. Selain itu, ia memiliki tombol di bagian depan, saku dada kiri dan kerah yang meruncing. Apakah Anda ingin batik dengan lengan panjang, tetapi tidak ingin menjadi seperti pria? Coba koleksi Batik Gaya Jaya ini: Koko Combination Muslim batik fit untuk pria. Batik dengan lengan panjang ini memiliki desain slim fit yang sempurna untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih sporty.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT