Kelola Keuanganmu dengan Digibank Virtual Assistant

Teknologi membuat segala hal menjadi lebih mudah termasuk dalam hal transaksi, menabung, dan investasi sebagai contohnya. Hampir seluruh bank terutama di Indonesia sudah membuat teknologi bernama mobile banking dimana bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk melakukan transaksi dimana pun, kapan pun, dan dalam kondisi apapun. Mobile banking atau biasa disebut m-banking memiliki berbagai macam jenis fitur di dalamnya seperti menabung, transfer uang, investasi, beli token listrik, bahkan sampai isi pulsa semuanya terdapat di satu tempat. Kurang lengkap rasanya jika kita memiliki akun tabungan di suatu bank tanpa memiliki m-banking dari bank tersebut.

Salah satu bank terbaik di Indonesia yaitu Bank DBS Indonesia juga memiliki m-banking nya sendiri bernama digibank by DBS. Digibank memiliki berbagai macam fitur-fitur canggih dan terkini yang bisa Anda nikmati, tabungan dengan bunga tinggi, investasi obligasi dan reksadana, transfer valuta asing, deposito, home loan, top up berbagai jenis e wallet, dan masih banyak fitur-fitur keren lainnya. Dalam hal keamanan pun Anda tidak perlu khawatir jika memakai digibank, hal ini karena digibank adanya fitur soft token yang membuat segala transaksi Anda terjaga dengan password yang bisa Anda atur sendiri bisa berupa Touch ID atau 6 digit PIN.

Jika Anda termasuk baru dalam menggunakan Aplikasi digibank by DBS dan Anda merasa belum terlalu memahami segala fungsi dari berbagai fitur yang ada, Anda tidak perlu khawatir atau bingung karena digibank by DBS menyediakan fitur yang bernama digibot yang berfungsi sebagai virtual assistant digibank dimana fitur ini merupakan pusat informasi dari semua hal yang terdapat di dalam Aplikasi digibank by DBS. Anda hanya perlu bertanya melalui digibot jika memerlukan sesuatu, sebagai contoh bila Anda ingin mengisi pulsa melalui digibank by DBS Anda hanya perlu menulis atau mengetik di virtual assistant “isi ulang pulsa”, maka virtual assistant akan memberitahu langkah-langkah apa saja yang perlu Anda lakukan untuk mengisi pulsa.

Digibank virtual assistant memungkinkan Anda untuk mentransfer uang dengan cukup menuliskan ingin transfer uang pada halaman chatnya. Cek saldo rekening juga bisa Anda lakukan lewat virtual assistant sehingga tidak perlu untuk pergi ke halaman lain di dalam aplikasi, cukup dengan say “Hi!” di Aplikasi digibank by DBS dan tanyakan saldo Anda sekarang berapa. Segala jenis transaksi yang terdapat di digibank by DBS bisa dilakukan atau ditanyakan lewat virtual assistant, jadi tidak ada lagi hal-hal yang bisa membuat Anda bingung dalam menggunakan aplikasi.

Keuntungan lain dari digibot virtual assistant Bank DBS Indonesia yaitu Anda dapat memantau seluruh aktivitas transaksi yang terdahulu, seperti transaksi nongkrong di kafe, isi ulang e-money, atau bayar belanja online dengan ketik keyword atau merchant di digibot untuk melihat daftar transaksi Anda.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *