February 20, 2020
  • 2:19 pm Cara Menghilangkan Bau Badan dari Mengubah Kebiasaan
  • 7:26 am Kartu Flazz BCA, Apa Kelebihannya?
  • 5:47 am Memahami Akuntansi Perusahaan Dagang
  • 11:59 pm Tak Perlu Khawatir! Berikut Cara Mengatasi Kejang Demam!
  • 12:46 am Youtuber Pemula Wajib Tahu Hal ini

Sekarang, transaksi perdagangan menjadi semakin canggih. Tidak perlu mengangkut uang tunai dalam jumlah besar, karena kemajuan teknologi memungkinkan transaksi tanpa alias tanpa uang tunai. Alat transaksi yang disukai banyak orang saat ini tidak lain adalah kartu BCA Flazz. Kartu tipis ini dapat digunakan untuk sebagian besar transaksi, baik online maupun offline. Tentu saja kartu ini menawarkan banyak keuntungan kepada penggunanya. Anda tidak perlu berkeliaran, mari kita lihat di bawah ini!

Keuntungan dari kartu BCA Flazz

Bukan tanpa alasan, Bank BCA telah mengeluarkan kartu Flazz BCA. Selain banyak bank lain yang mengeluarkan produk ini, Bank BCA juga ingin berpartisipasi dalam memfasilitasi pelanggannya dengan transaksi dan belanja. Itulah mengapa kartu BCA Flazz disajikan sebagai kartu multifungsi yang unggul dalam kecepatan transaksi dan dapat dengan mudah dibayar untuk transportasi.

  • Dapat digunakan sebagai metode pembayaran.
  • Instrumen untuk pembayaran makanan dan minuman.
  • Membayar belanjaan di supermarket atau supermarket.
  • Membeli bahan bakar di pom bensin.
  • Pembayaran parkir.
  • Membayar belanjaan di toko buku.
  • Instrumen pembayaran di tempat rekreasi dan 57.000 pedagang lainnya.

Tidak seperti uang elektronik dari bank lain, kartu Flazz BCA hanya berlaku selama 10 tahun sejak top-up terakhir. Bagaimana dengan sisa saldo pada kartu? Sesuai dengan ketentuan, Bank BCA akan mengembalikan sisa saldo kepada pengguna yang telah ditransfer ke rekening. Tetapi dengan satu syarat, selama pengguna mengembalikan kartu Flazz ke Bank BCA.

Setiap hal pasti ada pro dan kontra. Ini juga halnya dengan Flazz. Selain kelebihan di atas, ada juga beberapa kelemahan pada kartu ini. Apa saja Ini dia!

Boros

Secara psikologis, orang akan lebih disia-siakan dengan uang elektronik seperti kartu BCA Flazz. Dengan kartu ini, pengguna berpikir “ada kartu yang mudah” dan mereka membeli semuanya, bahkan jika itu tidak perlu. Membayar dengan kartu tidak terasa seperti “belanja” karena tidak ada bukti fisik pengeluaran sementara jumlah uang terlihat ketika Anda berbelanja.

Mudah hilang

Bentuk kartu BCA Flazz tipis dan kecil, mudah hilang atau tidak hilang di tempat yang tepat. Jika Anda memiliki beberapa kartu, Anda juga dapat bertukar jika tidak melihatnya dengan benar. Tidak ada keamanan dalam uang elektronik ini, begitu Anda hilang, Anda harus siap untuk memasukkan sisa saldo pada kartu. Kurangnya keamanan membuat kartu mudah untuk berpindah tangan.

Saldo hangus

Tidak hanya ketika kartu hilang, keseimbangan akan hilang. Jika kartu BCA Flazz Anda rusak, saldo pada kartu akan hangus secara otomatis dan tidak dapat diganti atau ditransfer. Sangat memalukan jika masih ada banyak saldo pada menu. Penting untuk menempatkan uang elektronik di tempat yang benar-benar aman, tidak mudah jatuh, tetapi mudah ditemukan saat dibutuhkan.

Respon lambat

Penggunaan kartu Flazz BCA pada perjalanan biasanya membuat pengemudi marah. Jumlah saldo terpotong biasanya lebih besar dari tiga kali. Tidak hanya itu penggunaan uang elektronik untuk tol biasanya tidak membayar semua tol. Di tol, tapi tidak di tol berbeda. Ini membuat perjalanan lebih lambat dan buang-buang waktu.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT