July 19, 2019
  • 4:46 am Lindungi Kulitmu Dari Paparan Sinar Matahari Dengan Sunblock Terbaik Berikut
  • 12:36 am Hotel Terjangkau di Jakarta Pusat? Ini hotel-hotel di Harmoni
  • 7:49 am Konfeksi Bikin Jersey Futsal Berkualitas
  • 3:53 pm Goa Jomblang Yogyakarta
  • 10:48 am Beberapa Hal ini Sebelum Beli Apartemen Murah

Juara Juventus akan merayakan tempat keempat Atalanta di Stadion Allianz di giornata 37 Seri A 2018/19, Senin (20/5). Setiap perusahaan masih memiliki masalah yang belum terselesaikan. Juventus tidak terkalahkan dalam pertandingan kandangnya di Serie A 2018/19. Pertarungan melawan Atalanta adalah pertandingan kandang terakhir Bianconeri dan mereka akan tetap tak terkalahkan. Cristiano Ronaldo (21 gol) masih akan berusaha mengejar Fabio Quagliarella (26 gol) dalam judul skor tertinggi. Salah satu pesaingnya adalah Duvan Zapata (22 gol) dari Atalanta. Selain itu, Juventus ingin membalas kekalahan 0-3 di Atalanta, yang membuat mereka tersingkir di perempat final Coppa Italia.

Dikutip prediksi bola, Musim yang mulia ini belum lengkap untuk Atalanta. Setelah mencapai final Coppa dan tidak menang karena mereka kalah 0-2 dari Lazio, Atalanta harus bangkit dengan cepat dan mengalihkan fokus ke dua pertandingan tersisa di Serie A jika mereka ingin mewujudkan impian lolos kualifikasi. untuk Liga Champions musim depan. Persaingan untuk empat yang terbaik telah menjadi saat yang kritis. Setiap poin akan sangat berharga bagi Atalanta. Pertempuran di Turin mungkin akan terjadi nanti. Juventus tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Juventus hanya memiliki catatan bersih dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Juventus belum memiliki catatan bersih dalam 6 pertandingan terakhir di Serie A. Juventus belum menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Serie A (M0 S2 K1). Atalanta selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 4 pertandingan terakhir di Serie A. Atalanta tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A (M8 S3 K0). Penentuan skor akhir: Juventus 2-2 Atalanta.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT