July 19, 2019
  • 4:46 am Lindungi Kulitmu Dari Paparan Sinar Matahari Dengan Sunblock Terbaik Berikut
  • 12:36 am Hotel Terjangkau di Jakarta Pusat? Ini hotel-hotel di Harmoni
  • 7:49 am Konfeksi Bikin Jersey Futsal Berkualitas
  • 3:53 pm Goa Jomblang Yogyakarta
  • 10:48 am Beberapa Hal ini Sebelum Beli Apartemen Murah

gMobil Bekas 2nd harga 70 jutaan menjadi pilihan paling ideal bagi anda yang mencari mobil bekas dengan kondisi terbaik. Karena memang harga segitu memungkinkan kita mendapatkan mobil bekas yang umurnya masih muda. Meski begitu kita tetap harus pintar memilihnya. Jangan sampai tertipu membeli mobil yang dari segi fisik masih bagus, namun dalamannya penuh kerusakan. Tentunya hal tersebut akan berimbas pada biaya perawatan yang harus kita keluarkan. Dalam memilih mobil bekas harga 70 jutaan kita harus terlebih dahulu melakukan pengecekan pada sektor mesin. Minta izinlah pada tempat jual beli mobil tersebut untuk melakukan test drive, sehingga kita bisa mencoba secara langsung bagaimana kondisi mesinnya. Test drive juga penting untuk mengecek kondisi kaki-kaki serta sistem kelistrikan mobil. Apabila kaki-kakinya sudah rusak, pasti terasa kurang nyaman saat dikendarai dan membuatnya tidak stabil.

Kestabilan sebuah mobil memang tergatung dari kaki-kakinya. Jadi lebih baik mencari mobil yang kondis kaki-kakinya masih baik, sehingga aman dan nyaman saat dikendarai. Selain itu, jangan lupa mengecek bagian speedometer atau panel meter. Pastikan semua indikator berjalan normal. Jika ada salah satu indikator yang menyala, maka kemungkinan ada sesuatu kerusakan pada mobil bekas harga 70 Jutaan yang akan kita beli. Dari pada membeli mobil bekas memang lebih baik membeli mobil baru yang kondisinya sudah pasti 100% masih sempurna. Namun sayangnya harga jual beli mobil termurah di Indonesia sekitar 95 Jutaan. Jadi mau tak mau kita harus membeli mobil bekas apabila budgetnya cuma 70 Jutaan. Nah bagi anda yang bingung memilih mobil bekas 70 Jutaan yang kondisinya tak kalah dari mobil baru, silahkan simak informasi berikut ini.

  1. Daihatsu Xenia li 2007
    Daihatsu Xenia li 2007Ketangguhan mesin Daihatsu Xenia tak perlu diragukan lagi. Sparepartnya juga mudah dicari dan harganya tergolong murah. Selain itu, Daihatsu Xenia Li 2007 memiliki mesin irit bertenaga 1.000cc yang sanggup memproduksi mengeluarkan power sebesar 62 Horsepower dan torsi 90 Nm. Yah, tenaga dan torsinya memang cukup kecil, namun performanya tetap bisa diandalkan untuk berkendara melewati jalanan menanjak, rata, ataupun turunan.
  2. Honda Odyssey 2003
    Mobil Bekas Harga 70 Jutaan TerbaikMau mobil mewah dengan harga murah ? Inilah pilihannya. Pasalnya Honda Odyssey telah dilengkapi fitur Sunroof dan ditenagai mesin 2.3 Liter 4 Silinder yang bisa menghasilkan tenaga 143 Horsepower diputaran 5.800 rpm dan torsi 206 Nm diputaran 4.800 rpm. Sayangnya mesin sebesar itu membuat konsumsi bahan bakar Honda Odyssey tergolong boros. Namun kekurangan tersebut akan tertutupi oleh interior mewah dan kabin luas serta lega.
  3. Suzuki Splash GL 2011
    Suzuki Splash GL 2011Spesifikasi Suzuki Splash GL 2011 ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.197cc yang bisa memproduksi tenaga 85 PS dan torsi 113 Nm. Mobil ini juga memiliki dimensi kecil yang membuatnya lebih praktis serta dinamis saat dikendarai diperkotaan. Kelebihan lainnya adalah memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit, karena sudah menggunakan teknologi drive-by-wire dan sistem sensor ECM (electronic control module).
  4. Nissan Grand Livina 2008 1.5 XV
    Nissan Grand Livina 2008 1.5 XVMobil bekas harga 70 Jutaan terbaik selanjutnya adalah Nissan Grand Livina keluaran 2008. Spesifikasi mobil MPV ini ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.498cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 109 PS dan torsi 15.1 kgm. Mesinnya sangat responsif dan didukung efiensi bahan bakar yang sangat irit. Tak hanya itu, Nissan Grand Livina juga dikenal memiliki kabin luas dan didalamnya sudah ada 3 baris kursi yang membuat mobil ini cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.
eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT