March 27, 2020
  • 2:19 pm Cara Menghilangkan Bau Badan dari Mengubah Kebiasaan
  • 7:26 am Kartu Flazz BCA, Apa Kelebihannya?
  • 5:47 am Memahami Akuntansi Perusahaan Dagang
  • 11:59 pm Tak Perlu Khawatir! Berikut Cara Mengatasi Kejang Demam!
  • 12:46 am Youtuber Pemula Wajib Tahu Hal ini

Sebelum musim 2014-2015 diluncurkan, Liga Premier Inggris akhirnya memperkenalkan protokol cedera kepala (protokol gegar otak) untuk meminimalkan risiko gegar otak pada pemain sepak bola. Dikatakan bola288 ini adalah protokol yang sangat diperlukan karena sepakbola dianggap sebagai kegiatan berbahaya karena pemain sering menderita cedera kepala dan hampir tidak pernah menerima perawatan yang tepat. Hampir setahun setelah kompetisi mengambil tindakan protokol itu, kami hanya belajar satu hal tentang perawatan cedera kepala di Liga Premier: aturan protokol tidak berguna jika tidak ada yang melakukannya.

Ada banyak contoh cedera kepala di masa lalu, misalnya Petr Cech, yang masih mengenakan helm khusus saat bermain. Thibaut Courtois juga mengalami kejadian serupa di awal musim ini. Sebelum kita melanjutkan, mari kita katakan bahwa insiden itu adalah tindakan berbahaya untuk mendapatkan penalti dan bahkan kartu merah untuk Ospina, karena insiden itu jelas memiliki dampak langsung pada permainan Oscar. Kepala Oscar mengetuk dan dia langsung jatuh di atas rumput. Kemudian dia tampak bingung dan mencoba duduk.

Tidak ada keraguan bahwa Oscar setidaknya kemungkinan menderita cedera kepala. Perawatan apa yang dia terima? Dia berbicara dengan staf pelatih Chelsea, berjalan menyusuri lapangan, dan berlari kembali ke lapangan kurang dari satu menit kemudian. Jadi mari kita periksa protokol cedera kepala Liga Premier yang kita bahas sebelumnya. Tetapi untuk mengingatkan Anda tentang beberapa hal. Mereka melewati bagian ini, Oscar segera ditangani oleh staf pelatih Chelsea. Dia melangkah keluar dari ladang, tetapi tidak pernah kembali ke bank. Dia akan kembali bermain dan para pelatih setuju.

Oscar bahkan tidak pernah masuk ke terowongan dan dua orang yang melihat cedera Oscar adalah dua orang dari Chelsea (terlihat dari mantel mereka). Kecuali dokter terowongan di Emirates (biasanya dipasok oleh tim tuan rumah) benar-benar mengenakan jaket Chelsea, yang berarti bahwa Oscar tidak pernah terlihat oleh dokter terowongan. Jadi apa yang kita pelajari di sini? Klub Liga Premier masih tidak menempatkan pemain di bawah protokol cedera kepala, sehingga mereka tidak peduli bahwa liga sudah percaya untuk menyiapkannya.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT