DREAMS: Mimpi Bisa Jadi Nyata

Apa yang membuat “mimpi” selalu menjadi bagian termanis dalam hidup manusia? Fakta bahwa ia tidak terikat dan terikat oleh hukum dan masalah dunia nyata tampaknya menjadi salah satu daya tarik utamanya. Impian adalah sesuatu yang dibangun menggunakan campuran imajinasi dan harapan, dengan kebebasan untuk melakukan atau tidak melakukan. Menurut sumber http://198.187.29.71 tanpa alat “pengamat” mimpi yang mungkin Anda temukan dalam film Doreamon, tidak ada yang bisa menilai dan mengevaluasi seberapa baik atau buruk mimpi Anda sampai Anda memberi tahu mereka. Salah satu hal paling menarik tentang mimpi yang ada di satu sisi adalah rasional? Ini adalah kepuasan yang luar biasa jika dengan satu atau dua cara Anda bisa memuaskannya.

Membuat sebuah game yang hanya memiliki nama “DREAMS” alias “impian” tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi jika developer terus menggunakan drone seperti namanya akan memungkinkan pemain untuk mencampurkan apa saja dengannya. Namun ini adalah proyek ambisius yang dikembangkan oleh Media Molecule selama bertahun-tahun dengan rilis yang akhirnya berlangsung hari ini! Untuk memastikan konten yang lebih kaya dan lebih lengkap, mereka bahkan telah meluncurkan versi akses awal sejak Mei 2019 lalu. Hasil yang layak harus disambut baik untuk memastikan sejumlah besar konten untuk rilis final, serta memberi ruang bagi “pengembang” untuk mengasah keterampilan Anda.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan DREAM? Mengapa kami menyebutnya sebagai permainan yang bisa mewujudkan mimpi? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Sebelum Anda bingung dengan subtitle yang kami pilih di atas, kami termasuk pemain yang beruntung karena telah mencoba DREAMS sejak era Early Access di tahun 2019. Kami bahkan telah membuat artikel pemutaran lengkap yang mungkin untuk menggambarkan pengalaman hebat seperti yang kami miliki, yang jelas kami tidak akan mengulangi dalam artikel review ini. Kami akan fokus membahas ekosistem dan apa yang menarik untuk dibahas dari DREAMS selama 10 bulan terakhir, dari game akses awal hingga game rilis penuh.

Untuk membantu Anda mengingat, terutama jika Anda seorang gamer yang tidak biasa, DREAMS bukan hanya sebuah “video game”. Program ini layak disebut sebagai “program pengembangan game” karena berisi sejumlah alat hebat yang memungkinkan Anda melakukan hampir semua hal dengannya. Anda dapat membangun musik, membangun karakter, memadukan dunia, membangun logika yang disajikan dalam simpul, hingga membangun adegan sinematik Anda.

Apa yang dilakukan DREAMS adalah memberikan ruang kepada mereka yang memiliki banyak ide kreatif, selalu tertarik untuk membangun produk kreatifnya sendiri, namun tidak memiliki cukup skill untuk memahami proses coding yang kompleks. DREAMS menyediakan semua alat yang diperlukan, yang dapat ditangani dengan DualShock 4 Anda, dengan komunitas aktif di mana Anda juga dapat berperan dan berkontribusi pada proyek bersama. Semua ini menawarkan MIMPI melalui dan melalui identitasnya sebagai video game sederhana.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *