November 15, 2019
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting
  • 3:20 pm Destinasi Wisata di Jogja yang Ngehits dan Wajib Untuk Dikunjungi

Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota yang satu ini selalu menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, dengan wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata alam. Tempat wisata di Bandung sangat beragam, sehingga wisatawan tidak dapat datang tanpa ide tempat untuk dikunjungi. Itulah sebabnya kota ini menjadi salah satu tujuan wisata paling penting di Jawa Barat selama liburan. Lokasinya yang cukup dekat dengan Jakarta, menjadikannya tujuan wisata favorit bagi warga ibukota. Ini juga difasilitasi oleh keberadaan jalan tol Cipularang, yang mempersingkat waktu perjalanan dari Jakarta-Bandung menjadi sekitar 2-3 jam. Transportasi ke kota Bandung juga tidak sedikit, wisatawan dapat menggunakan jasa perjalanan, kereta api dan bus antar kota dan provinsi untuk mencapai kota ini, atau bisa menggunakan Tiket Pesawat Bali Bandung atau sebaliknya.

  1. Farmhouse Lembang
    Lembang Lembang dapat dianggap sebagai salah satu tempat wisata terbaru di Bandung. Tempat ini segera menarik banyak pengunjung karena lokasinya yang strategis dan jumlah foto yang sangat bagus. Mencari tempat foto yang benar-benar Instagramable? Jangan lewatkan L Farm Farm House.
  2. Kebun Teh Sukawana
    Wisata alam kota Bandung sangat beragam, mulai dari keramaian hingga tempat-tempat yang masih sepi pengunjung. Nah, bagi Anda yang ingin merangkul taman di Lembang, kebun teh Sukawana bisa menjadi alternatif. Tempatnya agak tersembunyi, jadi Rada jarang datang ke sini. Padahal, tempat itu lumayan bagus, lho. Taman itu indah dan hijau. Tidak berisik juga. Tempatnya tidak jauh dari Curug Cimahi atau Dusun Bambu.
  3. Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Ciwidey
    Glamping Lakeside di Rancabali – Ciwidey saat ini dapat dianggap sebagai salah satu tujuan wisata paling penting di Bandung selatan. Dengan ikon restoran berbentuk perahu besar di pinggiran Patenggang, suasananya indah. Tujuan wisata di Bandung Selatan ini telah selesai. Dari fasilitas yang tersedia, pemandangan indah, taman bermain, restoran dan restoran untuk tinggal di Glamping. Kita dapat mengunjungi berbagai tempat unik, menyeberangi jembatan ponton di tengah danau tempat Anda bisa makan, dan sebagainya. Kita juga dapat melihat lingkungan tempat terakhir di sini; teras bintang.
  4. Curug Cinulang Cicalengka
    Air terjun Cinulang terletak di perbatasan Kabupaten Bandung dengan Sumedang. Tapi tempat itu lebih mudah dijangkau dari Bandung, dekat Cicalengka. Lokasi berada di sisi jalan dan cukup bagus untuk liburan. Bagi Anda yang kebetulan berada di wilayah Bandung Timur, Anda bisa mengikuti tur air terjun Cinulang.
  5. Curug Tilu Leuwi Opat Lembang
    Anda ingin jalan-jalan di Lembang? Anda dapat mengunjungi Curug Tilu Leuwi Opat. Tempatnya berada di daerah Parongpong Lembang, tidak jauh dari ham bambu dan air terjun Cimahi. Untuk sampai ke tempat Anda harus berjalan sekitar satu jam di jalur yang tersedia. 30 menit. Tetapi ada begitu banyak tempat bagus. Suasananya juga sangat hijau dan sejuk.
  6. Gunung Tangkuban Perahu
    Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Indonesia. Terletak di daerah Lembang, sekitar 20 kilometer utara Kota Bandung, gunung ini, menyerupai perahu terbalik, selalu penuh dengan pengunjung di akhir pekan dan hari libur. Tangkuban Perahu memiliki 2 kawah yang cukup terkenal, kawah terbesar bernama Kawah Ratu, yang terletak di bagian atas resor wisata ini. Kawah lain, sekitar 1,2 km lebih rendah, disebut Kawah Domas, di kawah ini Anda bisa memasak telur sampai mereka direbus dalam air belerang mendidih di salah satu sumber. Baca ulasan kami tentang kawah domas di tautan di atas.
eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT