December 7, 2019
  • 8:47 am Tempat Hunting Foto di Jakarta yang Bakal Artistik
  • 11:38 am Rekomendasi Aroma Parfum Pria Terbaik, Wanginya Tahan Lama
  • 11:36 am Dasar Memilih Parfum Pria agar Tak Salah Beli
  • 11:21 am Harga Terbaru iPhone 11 September 2019 dan Spesifikasi
  • 12:42 pm Tips Menjaga Penampilan Saat Meeting

hotel-di-jemursari-surabaya

Beberapa waktu lalu beberapa teman saya bertanya hotel mana yang dekat dengan bandara Juanda? Saya langsung menjawab hotel YELLO Jemursari. Kenapa hotel di Jemursari Surabaya? Anda dapat melihat bahwa ada banyak hotel di jalan dekat bandara, tetapi lalu lintas di Surabaya juga sangat buruk. Seperti dari Jemursari, orang Surabaya mengatakan, lebih mudah untuk pergi ke bandara. Sekitar 25 menit menurut info di situs web. Untuk alasan ini kami memilih untuk menginap di YELLO pada hari terakhir liburan kami di Surabaya.

YELLO Hotels didominasi oleh warna kuning. Kami pikir YELLO berarti kuning. Ternyata di sini YELLO berarti Ya dan Halo, bahasa yang digunakan ketika staf menjawab telepon dan pelanggannya. YELLO ini sepertinya keren, cocok untuk anak muda. Staf tidak mengenakan gaun panjang, tetapi mengenakan sepatu kets dan kemeja kerah kuning. Sementara kami menunggu untuk check-in, Duo Lynn sibuk meminta foto di sana-sini. Padahal, dekorasi di sini sangat menarik untuk difoto.

Sementara kami menunggu Ayah untuk check-in, kami menjelajahi lantai ini. Di lobi hotel ini ada sebuah kafe bernama Wok ‘n Tok. Menurut saya, wajan berarti wajan yang digunakan untuk memanggang makanan. Tok dapat berupa obrolan. Jadi dahi berbicara. Jika Anda melihat menunya, sepertinya menarik. Namun harganya hampir sama dengan makanan di Jakarta. Di lobi ada juga stasiun permainan, area untuk bermain game. Ketika kami tiba, ada seorang ibu memberi makan anaknya di kursi dengan tab. Hmm … untuk pertama kalinya saya melihat sebuah hotel dengan tab untuk pengunjung di ruang makan.

Setelah proses check-in yang relatif cepat, kami diantar ke kamar kami oleh staf hotel. Dilaporkan ada 150 kamar yang tersedia. Tak heran kalau banyak rombongan turis asing menginap di sini. Saat memesan melalui online, kami sudah melihat ulasan dan foto kamar. Tapi ternyata ruang ini di atas harapan kami. Adanya sofa panjang yang memberikan kontribusi untuk kenyamanan duduk dan menyalin. Yang paling saya sukai di sini adalah bahwa setiap kamar dilengkapi dengan penawaran yang berbeda dan tawaran yang bagus. Saudara dengan penuh semangat membacanya. Dan uniknya, kami tidak menemukan tirai untuk menutup jendela. Di sini jendela ditutup dengan dinding geser. Adikku senang mencoba membuka dan menutupnya.

Jika kita tidak membiarkan ketel mendidih menjadi air panas kemarin, kali ini kita mendapatkan ketel untuk air panas. Hal yang paling penting bagi kita tentunya. Adapun lemari es, tidak ada lemari es di sini. Tetapi jika kita ingin meninggalkan barang-barang di lemari es mereka, mereka akan membiarkannya. Kami meninggalkan makanan di lemari es di Wok ‘n Tok. Kamar mandi terisolasi antara kamar mandi dan bagian lain dari kamar mandi, sehingga kamar mandi tidak menjadi benar-benar basah. YELLO juga memasok sabun dan sampo dengan 2 in 1. Tampaknya sabun dan sampo 2 in 1 selalu tersedia di hotel murah. Lebih sederhana.

Bagaimana dengan makanan? Bagi yang malas keluar, makanlah lebih awal di cafe Wok ‘n Tok. Ya, tentu saja, ada harga untuk kenyamanan itu. Tetapi jika Anda ingin keluar, ada cukup banyak makanan di dekatnya yang lezat. Ada juga supermarket jika kita ingin membeli minuman dan makanan ringan. Selain itu, ada juga tempat untuk membeli oleh-oleh dari Rasa di dekat hotel. Ditambah jarak ke Taman Karnaval Surabaya terdekat berkontribusi terhadap hotel YELLO ini. Sebagai hasil dari tinggal di sini, anak-anak menjadi lengket ketika mereka melihat Hotel YELLO di Harmoni. Katakanlah adik-adik kita bobo dengan YELLO lagi. Staycation berarti ya.

eddye

RELATED ARTICLES
LEAVE A COMMENT