Beberapa Merk Sepatu Lokal Indonesia

Sepatu cowo atau cewe yang bagus dan berkualitas tinggi bukan cuman merk luar negri saja loh. Kalian harus tau bahwa ada banyak brand lokal buatan dalam negeri yang kuliatasnya pun bisa dibilang keren. Bahkan tidak sedikit merk sepatu asli buatan Indonesia yang memiliki standard internasional dengan kualitas yang baik dan telah di ekspor yang produknya merambah ke beberapa negara.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa tampil keren menggunakan sneakers, sesekali kalian bisa membeli produk lokal untuk menambah koleksi sepatu kalian juga. Nah disini akan memberitahukan beberapa merk sepatu loka indonesia yang memproduksi sepatu untuk wanita dan sepatu pria casual.

  • Compass

Compass adalah salah satu brand lokal yang turut hadir dalam dunia streetwear Indonesia. Ciri khas sepatu buatan lokal ini terletak di bagian list samping sepatu yang berbentuk serupa tanda check list. Sepatu buatan Compass sendiri yang sangat populer ada Gazelle yang bagian upper terbuat dari material kanvas.

Tidak usah diragukan lagi dengan kualitasnya, segala detail hingga jahitan yang ada disepatu Compass begitu rapi, gimana berminat untuk dijadikan koleksi sepatu kalian?

  • Wakai

Brand ini terinspirasi dari kultur berbusana masyarat Jepang ini ternyata merk lokal asli indonesia loh. menawarkan apparel, aksesoris hingga sepatu sendal untuk pria dan wanita. Wakai yakin kalau pecinta gaya yang simple dan easy-going akan menyukai koleksi mereka.

Untuk variasi sepatunya, Wakai terkenal dengan sepatu Slip On serta sneakers yang unisex dan dinamis. Dan harganyapun sangat terjangkau juga loh. cocok dengan kalian yang memiliki budget minimalis tetapi ingin tampil keren.

  • Eagle

Nah kalo untuk urusan sepatu olahraga, kalian bisa percayakan dengan brand lokal sepatu Indonesia ini. sudah sejak tahun 1986, Eagle menghadirkan model beberapa sneakers yang cocok dipakai untuk pria  aktif dan dinamis. Dan sampai sekarang, Eagle direkomendasikan untuk kalian pakai saat ketika berolahraga.

  • Piero

Merupakan salah satu merk sepatu lokal yang cukup populer di Indonesia, nama Piero sendiri diambil dari bahasa Jawa yaitu “urip” yang artinya “hidup”. Sejak tahun 2000-an, Piero menawarkan koleksi footwear melalui sendal jepit hingga sneakers. Baik remaja hingga dewasa pasti merasakan kenyamanan yang diberikan oleh kualitas premium sepatu Piero ini.

  • League

Pasti kelian menyangka bahwa brand ini adalah bukan asli Indonesia ya? Padaha brand League ini merupakan asli brand Indonesia loh. Nah kualitas League juga bisa dibilang cukup baik, karena tidak sedikit masyarat Indonesia memakai brand ini loh. Merk League sendiri cukup bersaingan dipasaran Indonesia denga brand brand asal luar negeri.

Sepatu League muncul dipasaran Indonesia di bawah manajemen perusahaan ritel dan pemasaran Berca Retail Sportindo sejak tahun 2003 sampai sekarang League tetap eksis di pasaran Indonesia karena konsisten dengan kualitas baiknya mangkaya pecinta League sendiri pasti tetap setia menunggu produk barunya.

  • Forever Young Crew

Berkat logo pisangnya FYC (Forever Young Crew) dikenal sampe luar negeri loh, brand ini milik Ucay Rocket Rockers ini sudah memasuki pasar internasional juga. Dengan ciri khas logo pisang di setiap detail sepatu FYC memang membuat ke unikan tersendiri, dan membuat orang selalu menanti kedatangan produk produk yang di buat oleh brand FYC itu. Nah gimana kalian tertarik untuk mengoleksi brand lokal ini?

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *